Tuesday, May 11, 2010

Tuesday, 11th of May

Heyyaw! Mau cerita fifufifu:D seperti biasa blog aku jadiin buku harian jadi mau nulis soal hari ini:P

Jadi, sebenernya hari ini adalah hari stress sedunia. Oke gak lebay sebenernya hari ini hari stress bagi anak 81. Kenapa? Pr IPA, Pr Bahasa Inggris, Pr Pkn, ulangan Pkn, dan yang terakhir...Pr Bahasa Indonesia. Awal mikir sih gue bakal mati hari ini. Oke gak lebay lagi tapi gue bakal stress bgt parah tingkat dewa hari ini. Bisa bayangin?

Begitu sampe di kelas tadi pagi gue langsung jalan ke Ninda sebelum naro tas, seperti biasa buat nanyain PR. Untung bgt Ninda belum selesai..terus akhirnya gue nyontek ke Ninda. Dengan sangat amat stress dan panik ya gue ngerjain ngebut parah. Mesti tau ya...itu banyak bgt ada 25 soal pg dan 10 soal essay tentang bab cahaya gitugitu soal cermin lensa dan sebagainya. Kalo ngerti gue kerjain dari kemaren tp grgr gangerti jadi gue harus ngerjain di sekolah. Bisa kebayang gak? 10 soal essay yang jawabannya sulit untuk ditemukan di buku. Untung tadi banyak yang ngerjain di sekolah.

Akhirnya bunyi bel. Bodo lah gue ikutin Arin yang naro buku PR IPA-nya di dalem laci. Guru-guru dateng gantian buat ngawasin tadarusan, mulai dari Bu Ervi, Pak Adnan, Pak Sudarsono, sampe Pak Syahroni, guru IPA dateng. Kali ini gue bener-bener gak tadarusan karena dapet...gak kaya kemaren ngibul:P Pak Syah ngeliatin gue soalnya dari minggu lalu setiap pelajaran dia gue jarang bgt tadarusan.

Pak Syah: *manggil bisik bisik dari jauh* "sst sst dian! tadarusan"
Gue: *nyengir* "dapet pak"
Pak Syah: "halah males aja"
Gue: "minggu lalu iya sekarang beneran"
Pak Syah: "minggu depan alesannya gitu lagi paling"
Gue: "sumpah pak sumpah"
Pak Syah: "ck kamu itu"

Demi Allah pak saya lagi gak sholat-_- oke skip soal tadarusan. Seperti biasa, Pak Syah gapernah lupa kalo dia ngasih PR. Begitu bilang "masukkan Al-Quran nya di laci, disimpan dulu" langsung "sekarang buka PRnya ya di koreksi" hhhh apa sih mau lu pak inget PR mulu, gak tau apa PR yang lu kasih susah? Tapi untungnya sih anak anak pada bilang belum jadi akhirnya yang dikoreksi cuma bagian A doang. Dan blablabla koreksi selesai, tiba tiba Pak Syah bilang "anak anak, mungkin bapak hari ini tidak bisa ngajar penuh ya, soalnya ada acara PGRI jadi kalian ringkas bab terakhir" Oke gak masalah bagi gue, tinggal ngeringkas di rumah haha.

Selama jam pelajaran IPA anak anak pada ngerjain Pkn, untung gue udah di rumah:P Akhirnya gue bantuin Arin aja haha dia nyontek PR gue dan gue bangga dicontekin HAHAHA. Tapi gue juga ngeringkas IPA sih walaupun cuma dapet satu paragraf tapi kan lumayan. Terus bel ganti mata pelajaran yaitu....Bahasa Inggris! Oke gak terlalu serius, gue udah nulis soalnya yang segaban gaban itu jadi tinggal nyilang 3 nomer yang belum. Taunya ada ulangan Bahasa Inggris tp gak diaawasin gitu yaudah gue kerjain. Dan mesti tau si Fathin ngeselin bgt tau gak!

Fathin: "Di, purpose itu artinya apa?"
gue: "apa ya thin? gue susah ngasih taunya"
Fathin: "ya apa"
gue: "hmm kaya maksud dari dibikinnya cerita itu thin"
Fathin: "ngomong apa sih lu?"
gue: "maksudnya thinnnnn"
Fathin: "ngomong yang jelas kek"
gue: "maksud tujuannya dari dibikinnya cerita itu, fathinnn!"
Fathin: "elah lu apaan nih"
gue: "MAKSUDNYA!"
Fathin: "ngomong lu lebay" kurang babi apa coba si Fathin
Naufal: "wes dalem" ----> jbjb
gue: "tai lu" *balik badan langsung ngerjain sendiri*
Fathin: "yah ngambek, kemaren Abdullah yang dingambekin tadi Dullah udah minta maaf sekarang gua. Demen bgt ngambek lu."
Abdullah: "MAMPUS LU THIN"
Fathin: "di, apaan ini maksudnya elah"
gue: "apa kek"
Fathin: "pinter ga bagi bagi ya lu"
Akhirnya gue jelasin pelan-pelan ya tuh gara gara gue udah emosi sama Fathin -_-

Awal-awalnya sih gampang..taunya belakang belakangnya banyak yang gue gangerti-_- akhirnya gak gue kerjain lagian gak dikumpulin. Aneh kan ulangan kaya begitu. Terus akhirnya bel istirahat! *teeeeeeeeeeeeeet* gue langsung jb sama Marsya&Shinta gitu ke kantin daan gue cuma beli jetZ dua *maruk* sama milo. Terus ke lantai tiga deh, tp barengnya sama Hasna, Shinta&Marsya gatau kemana. Sampe sana pokoknya ngobrol ngobrol gitu deh terus gue baru inget kalo ada ulangan Pkn....udah belajar sih kemaren tp tetep aja susah, akhirnya gue teriak "siapa yang udah ulangan Pkn bab kedaulatan??" Reinata jawab "GUE UDAH! susah di susah" tanpa ngomong gue langsung kebawah dan wuz! langsung belajar-_-

Si Arin dateng-dateng waktu udah mau bel masuk "ulangan?" gue jawab aja "menurut lo?" eh dia langsung jawab "mampus gue belom belajar" -_- Terus sampe bel deh tuh gue belajar ber4 sama Arin, Dullah, Fathin. Begitu masuk bu Sumiati yang biasanya dipanggil Sumpek(-_-) bilang "ulangan ya kita hari ini, dikasih waktu belajar 10 menit" Blablabla udah kan tuh belajar dan waktu dibagiin soal....gak susah susah bgt ah. Di soal nomer brp gitu gue kan gabisa, gue tanya Arin katanya D, gue tanya Fathin katanya A. Gue ikutin Fathin soalnya emang Arin salah jawabannya masa rakyat ngikutin pemerintah, eh Arin ngotot yowes gue diem aja. Essay ada 1 yang gue gabisa tapi yaudah ngasal sama liat Arin-_- Eh Arin ribet sama nomer 4 lembar jawaban gue sampe ditarik sama dia-_- Selesai kan tuh akhirnya ngoreksi, Arin ngoreksi punya gue dan gue ngoreksi punya Arin. Gue salah 3 tp arin salah 5, abisnya dia gamau ngikutin gue siapa suruh. Jadinya, gue dapet 85, Arin dapet 75. Waktu di sebutin nilainya satu satu kan gue bilang nilainya Arin, eh Fathin bilang "kok lu salahnya beda jauh sama dian rin? wah dian curang gak ngasih tau lu" salah apa sih gua sama bapak lu thinnnn astaghfirullah-_-.

Ganti mata pelajaran, pelajaran Bu Entin, Bahasa Indonesia. PRnya cuy ribet bgttt, tp gue bodo amat deh yang udah gue kerjain salah atau bener yang penting gue kumpulin aja. Terus dia nerangin soal Slogan Poster gitu deh dan dikasih PR gitu nyari slogan, gue sama Arin kan satu kelompok, kedapetannya slogan tentang lingkungan. Daaaaaaaan pulang deh yeyeyey:D gak se"stress" yang gue bayangin hehe. Seperti biasa gue ngumpul ngumpul sama anak anak sampe jam setengah 2 terus baru pulang deeeeeh:P

Maaf ya kalo gajelas, kan emang biasanya postingan gue gaada yang jelas.
Xoxo, dian:)

No comments:

Post a Comment