Wednesday, May 5, 2010

Heyyaw All!

Hello! Gue udah ngapusin semua posting gue soalnya gapenting semua hje he. Sebenernya termasuk posting gue yang ini juga sih abisnya gmn emang gue kalo ngomong gapernah penting HAHAHA. Mau crt tentang hari ini deh....

Jadi tadi kan gue pelajaran prtm BK, Pak Silaban nyuruh kelompok 4 kebawah soalnya yang belum dipanggil cuma kelompok 4. Kalo gue kan absen 9 jadi masuk kelompok 1 dan gue udah minggu lalu. Akhirnya gue pasang headset soalnya bosan fufufu.

Trstrs kan pelajaran agama tuh...parah bgt sumpah disuruh ngerjain LKS dan lo mesti tau ya....jawaban essaynya byk bgt!!! asli gaboong hfhfhfhf apalagi ayat ayatnya o.o trs udah kan gue selesai ngerjain dan belbelbel *teeeeeet*

Waktu istirahat kan Marsya Shinta lwt kelas gue yaudah gue ikut aja soalnya dia mau kebawah kan. Ya sebenernya sih gue gamau jajan tp ikut ajalah wkwk lagian kalo keatas takut kosong anak anak kebawah semua. Sedih ya gue kedapetan kelas di bawah cuma sama 82 doang huhu. Eh ternyata Hasna juga kebawah dia nemenin Arin. Gue ajak aja Hasna keatas lagian Arinnya juga udah sama Qya. Sampe atas gabung kan tuh di meja piket sama Jihaan Ridha Syita Reinata dll. Terus gue ke balkon berdua sama Hasna ngobrol ngobrol hihi. Nah kan gue lagi ngeliatin Hasna tuh terus gatau knp gue kebayang onta yaudah gue bilang 'Na, lo kok kaya onta deh?' eh dia marah taugak sampe mau nangis gitu ea lebay bgt Hasna-_- yaudah gue minta maaf juga dikacangin percuma gue ke meja piket aja. Eh ayu tiba tiba bilang "cie diaaaan dp bbmnya andra" yodah gue liat kan dan itu lucu aaaaa aku suka sekali hihihi<3 eh anak anak pada ngeliatin terus ridha bilang "DIAAAN! andra lucu :3" memang hihi:D dan bel tet tet tet teeeeeeeeeeeeeeet saya pun kembali ke habitat semula di 81 -.-

TETONETONET PLKJ! HAFALAN! MAMPUS! -_- ga mampus juga sih hahaha gue lancar lancar aja hafalan bab 3 walaupun ngomongnya kesendet sendet wkwkwk anak anak sampe nanyain "di, udah sampe akhir?" "he eh" "yakin?" "he eh" "kok cepet bgt?" "taudeh gue ngomongnya belibet sampe Bu Ai bingung dengerinnya HAHAHA" terus udah kan tuh gue ngobrol sama Arin, Abdullah, dan Fathin soal anak klepto di kelas gue.........Fathin&Abdull tuh maksa maksa bilang syp orangnya soalnya barang gue sama Arin tuh udah ada yang dia ambil tanpa nyadar kalo itu punya kita!!! Dengan begonya Fathin bilang "cepetan kasih tau elah keburu semuanya jadi korban" pake muka serius taugak gue
ngakak.............wkwkwk.

Belbelbel lagi dan lagi yang artinya ganti pelajaran yipyipie! Keterampilan bersama Bu Wisneri dong yao:* Gitu deh diterangin soal jahit menjahit dan....hoaaaam:O bosen abezzzzzzz =_= tp si Arin Fathin Abdull pada ngelawak sendiri gitudeh gue sih dengerin aja....abisnya ga lucu-_- *TEEEEEEEEEEET*----> gue janji ini bakal jadi bel yang terakhir hari ini dan.........PULANG SEKOLAH!!!!!! tp yagitudeh harusnya gue PMR tp ya males jadi cabut AHA bodo. Ngumpul kan sama anak anak trs gue baikan sama Hasna wkwk terus si Ayu katanya dijambak gitudeh sama anak alay namanya Melani. Jadi nama facebooknya "Melani Vimel" yang seharusnya "Melani Female" oke-_- haha lawak trs suka diejekin gitu sama anak anak eh tadi grgr Ayu cuma sendiri ngatainnya jadi dia berani ngelawan gitu jambak ayu WAKAKAK sabar ye yu. Dan gue Hasna Jihaan Ayu Prita Shinta Marsya Reinata Syita Dina Farah Mahdi sampe ada kak Ardhi sm Dika segala tuh main di depan gerbang kan sambil putuputu gitudew.

Dan gue kan mau pulang eh taunya Ayu ngajak ke J.co soalnya dia pingin J.cool yaudah karena gue baik jadi gue temenin. Trs kan ada ka Luthfan soalnya dia mau nntn gitu deh sama Ayu dan disitu ka Luthfan ngatain gue parah bgt "dek, kapan tinggi?"..............*jlep* sakit ati gua 0.0 yodah terus gue pulang kan takut ganggu geto wkwk.

Selesailah posting ku kali ini. See you on the next Post!
xxo, Dian.

No comments:

Post a Comment