Friday, May 7, 2010

#ThanksGodItsFriday!:D

Lagi kesel. Tapi mau posting. Yaudah posting....-_- mau tau knp? satu: gue gatau knp tapi kayanya gue salah, dua: gue dikatain rapper sama Arin&Abdullah grgr baju olahraga gue yang kmrn baru beli kegedean "ati ati larinya nanti kesandung baju!!" bngst...tapi yasudahlah yg jelas tadi seru bgt pulang sekolah jalan sama anakanak:D ke penvill doang sih tp asik soalnya bareng bareng hehe.

Tadi tuh gue sebenernya gaada niatan ikut nntn sama anakanak soalnya gue udah nntn Iron Man2 sama Andra&Priska...tp yaudahlah daripada gue cengo di rumah sendiri yegaaaaaaaaaaa. Terus tadinya gue ngajak Jihaan Hasna ikut mobil gue tp Jihaannya gamau katanya gaenak sama anak anak yaudah gue ajak Hasna aja. Jadiiii otomatis gue sama Hasna nyampe di Penvill duluan kan. Terus begitu masuk biasanya kan adem eh taunya panas-_- gatau acnya yang mati apa gimana.

Langsung deh gue sama Hasna ke XXI daaan taunya sepi bgt yaudah kita keluar niatan mau ke bawah nungguin anakanak, eh taunya di eskalator ketemu Dika&Yuki yodah berempat kan tuh balik lagi ke XXI...waktu lagi jalan kan gue sama Hasna si Dika sm Yuki udah duluan eh taunya...ada orang gue kira tukang sapu atau apa lwt di tengah gue sama Hasna kaya misahin gitu bilang "misi mbak".....guess who! Mahdi-_- shock wkwkwk masa katanya dia jalan dari sertu ke Penvill...diet ye maaaad wkwk.

Terus yaudah kan kita berlima tuh nungguin yang lainnn. Begitu Jihaan Marsya Ayu Shinta Farah&kak Ardhi dateng si Dika langsung beliin tiketnya fufu. Terus udah beli gue ganti deh uangnya~~~~ Dan tenet tenet kita nonton Iron Man 2! Tapi Farah sama kak Ardhi gak ikut. Urutan duduknya itu---> Jihaan, Dika (pojokan-_-), Hasna, gue, Ayu, Shinta, Marsya, Ridha, Mahdi, Yuki. LO MESTI TAU GUE LIAT APA WAKTU NONTON!!!! MESTI TAU!!! gue sama Hasna tuh udah ribet bgt berduaan taugak....mana yang liat cuma gue tp yang histeris Hasna >_<>

Selesai nonton ada Farah&kak Ardhi udah nungguin gitu kayanya trs gue sama Hasna cerita ke Farah...dan ternyata Farah bilang kalo %^&$#@!!!!!!!! please. gue. shock. O_O Terus kita(gue sm Hasna) langsung nyusul anak anak ke toilet. Ada sesuatu terjadi di muka Jihaan, tebak apa! WKWKWK:P

Lalu lalu lalu kita kebawah kayanya sih pada mau makan gitu...naik lift kan satu lift tuh isinya kitakita semua jadi pada rusuh mencet mencet gitu-_- Terus akhirnya ada di satu lantai 3 anak gitu yang satu GEDEEEEEEE bgt yang 2nya kecil kecil. Rusuh abis udah tau gak cukup tapi kaya ngerjain gitu di pencet pencet trs biar pintu liftnya kebuka jadi kita gak turun turun...dan itu terjadi berulang ulang ulang ulang ulang ulang kali oke-_- Terus di depan A&W tuh masih pada berdiri berdiri sambil ngobrol gajelas gitu kan....kak Ardhi narik narik rambut gue terus Farah bilang: "ngapain sih?" kak Ardhi: "megang doang" "megang apa lenje?" "yaudah megang rambut kamu aja" "apaan sih" piss yak gue ga ikutan-_-

Terus akhirnya kita pada makan deeeeeeeeh dan disitu gue sama Hasna cerita ke Mahdi soal.....em ya gitulah tanya langsung aja sama gue kalo mau tauu:P tanggepan Mahdi cuma "ih" oke mad saya tau-_- Abis makan gue beli papabunzzzzzzzzz deh terus pulang:D

Udah ya sampe situ ajawwww. See you on the next post!

Xo, dian.

No comments:

Post a Comment