Friday, May 7, 2010

gLee!

Gue lagi ngidam nih...parah bgt ngidamnya:/ tebak ngidam apa! nonton glee-_- oke itu goblok tapi emang iyaaaa cinta bgt gue sama glee<3>

Kan gue lagi nyari baju di kamar kakak gue, eh taunya di atas tempat tidurnya bnyk dvd dvd gitu...dan ada dvd glee. Gue pingin bgt nonton soalnya di twitter pada nonton kan jadi penasaran kaya apaan-_- yaudah kan tuh gue nonton dan taunya...gue terbius nonton 3 disk sekaligus dan itu berjam jam o,O Finn-nya ganteng!! Rachelnya selfish abis..bikin kesel, gatau knp gue suka sama Mr. Schue abisnya guru asik keren gitchuw:P tapi gue nonton gak ada subtitlenya-_- huhuhu ayodong please indovision nih T,T kalo engga kakak gue cepetan beli dvd kek gue mls belinya HEHE.

Udah yap byeee:* doain kakak gue cpt2 beli dvd glee!:P ngidam parah niiiiih. See yaaaaaaaa!!!!
Xxo, dian.

No comments:

Post a Comment