Tuesday, May 18, 2010

Not Important.

Oke, Dian Putri Retnosari itu nama orang. Nama lengkap yang Retnosarinya gak enak sama sekali. Orang yang lagi murka tingkat dewa sampe mau nangis. Yang lagi sesek nafas. Orang yang pendek, mukanya putih sampe kaya mayat, bodoh, lemot, dan benci sama yang namanya.......oke, sensor. Sekolah di SMPN 107, dan dia sekarang lagi otmusic Keri Hilson - I Like sambil posting blog ini. Lagi kangen sama pacarnya yang lagi sakit. Dan dia butuh orang yang namanya yasmina hasna buat di curhatin!!!!! "Duh na...kemana sih lo gakbales sms gue? njrit, badmood gue :'(". Mau tau orangnya kaya apa? ini dia.

Oke gue tau ini cacat. Coba kita cari foto lain hm.........

Adanya ini, ada sih yang lain tp.....udah yang ini aja. Jangan dihina ya, maklum aja kalo jelek.

Laptopnya skrg lowbat, jadi tunggu bentar ya dia mau ngambil chargeran dulu.........dan yap dia udah balik dan ngetik lagi. Sekarang HP-nya geter..ada sms dari Marsya *taktiktuk* dia mencet keypad hp buat bales smsnya tapi skrg udah balik lagi buat ngepost. Di kamarnya tbtb ada pembantu masuk ngasih buah pir, padahal dia gaksuka. Dia benci bgt hari ini, benci bgt. Kenapa? Masalah sekolah? Nope. Masalah temen? Nope. Masalah nilai? Nope. Ada lah...something. Yang tau cuma temen temen deketnya di sekolah dan dia gakmau cerita ke siapapun lagi. Oh iya, dia pingin bgt lomo...ada yang mau beliin gak? Beliin aja, pasti dia seneng. Kakaknya sih udah janji mau beliin tapi...paling sepik, gakmungkin dibeliin.

Dia masih keingetan soal tadi....hm udah biasa kok, udah sering malah kena cobaan yang dalangnya si.....sensor yap ;-p Dia skrg lagi mikir "gak ngerti gue sama maunya itu orang dua" ah kalo yang satunya gue tau apa maunya *g****l** kan, kalo si itunya hmmm taudeh. Huuuft si Marsya skrg mau kerumahnya dian soalnya mau dijemput di rumah dia. Ada yang mau otp si dian? otp aja, boleh kok. Hibur ya, kasian lagi stress. Dan kalian mau tau gak kalo dian itu...emmm...dian itu......gue! Oke gue idiot. Sangat idiot. Bahkan autis.

Xoxo, dian.

No comments:

Post a Comment