Thursday, May 6, 2010

Today: Thursday, 6th May

Hello Blog Walker!!! Ayo kita mulai postingan kedua fifufifu.

Jadi kan tadi pagi itu gue hampir ga masuk sekolah soalnya ga dibangunin...mau tau knp? tadi malem gue ngunci pintu dan gue paling gabisa bangun kalo gak disentuh-_- tapi akhirnya gue di otp terus geter geter gitu bangun deh wung~ mandi mandi dan lainnya trs berangkat deeeeh. Sampe sekolah trs ngapain ya....lupa ehe he-_- skip aja langsung tadarusan yap.

Sebenernya kan gue itu ikut tadarusan tapi gue ngakunya lagi dapet....abisnya Arin sama April pada boong yaudah gue ngikutin dong waxwax. Dan disitu gue cerita banyaaaaaaaak bgt ke Arin trs biasa deh Arin kalo denger cerita suka lebay gitu shocknya sampe kesel sendiri gue kadang liat mukanya dia. Selesai kan tuh tadarusannya dannnn pelajarannya Bu Sri Handayani yaitu TIK hfhfhf gurunya ga dateng dateng yaudah gue main main aja sama Arin, Abdull, sm Fathin juga.

Taunya wkt lagi asik asik main ada kira kira 6 guru dateng ke kelas gue meriksa sepatu gesper sama rambut anak anak cowo yang panjang. DAN TENGTENG GUE GAPAKE GESPER!!! tapi gak kena dong ya fufufu:P terus akhirnya bu Handayani dateng yaudah ke lab komputer daaan diterangin gitu suruh bikin tabel blablabla gapenting. Dan taunya ya kan lab komputer di lantai tiga...yang gapake gesper dan lain lain tuh byk yang disetrap terus anak anak cowo banyak yang dipotongin rambutnya HAAAAAA gue sama Ivy langsung pece gitu takut ketauan kalo kita gak kena -.- Sandi sampe ngamuk ngamuk tau rambutnya dipotong....padahal ga jelek jelek amat ah san biasa aja lebe lu. Akhirnya kebawah soalnya udah diliatin sama Pak Adnan.

Daaaaaan English Time!!! Bersama Pak Wawan Wirawan -_- disuruh ngerjain latian gitu deh yayaya gapenting skip aja okew. Tengtengteng bel istirahat tenooooot(-_-) gue sama Arin kebawah sebenernya gue gamau jajan tapi mau ke kooperasi beli seragam olahraga soalnya udah kependekan bgt ganahan. Abis dari kantin langsung ke kooperasi dan sialan ya pak Syah belom dateng...akhirnya gue tungguin tuh sama Arin lama bgt. Eh ada Sandi Helmi gitugitu kebawah kayanya mau ke kooperasi juga tapi gatau mau ngapain. Sandy: "ian! bawa bando kaga?" "engga san" "tai" "ah rambut lu biasa aja ga jelek jelek bgt lebay lu" "ga jelek jelek bgt palalu!"......sabar sajalah ~,~ Gara gara kelamaan akhirnya gue ke ruang guru manggil Pak syah dan gue beli deh tuh baju walaupun nyarinya susah tapi dapet juga yipie:D

Gue keatas deh sama Arin ngumpul sama Qya&Neyla. Foto2 sambil ngobrol gitu sampe masukkk dan istirahat tadi gatau knp jadi lama ditambahin 30 menit jadi total jam istirahat---> 20+30= 50 menit! Kalo mau liat fotofotonya liat aja di facebook ku yap: Dian Putri Retnosari :D

Akhirnya pelajaran Pak Adnan..Matematika hfffft =_= cuma ngoreksi doang sih sebenernya. Jujur aja ya gue gapernah ngerti kalo diajarin Pak Adnan..kadang doang sih kalo emang materinya gampang ya ngerti ngerti aja. Tapi kalo udah yang ribet ribet tuh udah deh gue angkat tangan. Dandandan mau tau? tiba tiba ada suara Bu Ervi di TOA "pengumuman kepada anak kelas 7&8 belajarnya dilanjutkan di rumah dan besok masuk sekolah seperti biasa" kikikiw anak anak langsung pada girang gitu.

Pulang pulang dan pulang tapi seperti biasanya gue main dulu di sekolah. Ngobrol ngobrol gitu deh terus beli es krim..mesti tau semua orang mintain gue beliin eskrim-.- akhirnya yang gue beliin Hasna, Arin, Qya doang wk. Terus si Dika minta goceng ke gue eh gaboleh sama Jihaan yaudah gue gajadi ngasih, tapi begitu si Jihaan pergi si Dika minta lagi gue kasih deh-_- maaf ya jih saya melanggar janji....abisnya Dikanya begitu gue takut kalo gak ngasih-.- anak anak demen bgt sih malak gue apalagi si Sandi, Yuki juga kadang. Terus main main doang gitu deh Qya rusuh masuk masuk mobil gue tapi gue diemin aja wk-.- Daaan karena anak anak udah mau pada pulang yaudah gue pulang, lagian udah sepi bgt sertu.

Udah ya bye. Oh iya FYI gue lagi males bgt posting jadi maaf kalo aneh yap.
Xxo, Dian:*

No comments:

Post a Comment