Wednesday, June 30, 2010

My best-birthday-ever! <:D

Seneng bgt. Bangetnya kaya banget gitu. Seneng parah bgt! :D
Jadi kemarin malem, waktu tanggal 28 mau nungguin tanggal 29 yg berarti ulang tahunku, aku nungguin jam 12 mau tau aja andra ngucapinnya gimana. Aku tungguin sampe jam setengah 1 yg ngucapin baru Hasna, Priska, Putri, Jihaan, Raras. Andranya? Udah tidur dari jam setengah sembilan. Tp aku kira dia bakal bangun gitu jam 12nya. Aku udah begadang cuma mau tau diucapin kaya apa sama kamu, ndra. Udah lima belas menit-bangun-lima belas menit-bangun-lima belas menit-bangun. Akhirnya aku tinggal aja udah gak kuat. Gak kebiasa yg namanya tidur malem bgt. Dan besok paginya ada bbm dari Andra jam 2:45 "Happy birthday ian" saya nyesek. Sangat-_-. Akhirnya aku bales "makasih ndra" "sama sama" Kalian bayangin kalo jadi aku, kalo lagi ulang tahun udah belain begadang taunya cuma diucapin kaya gitu dan dengan entengnya dia bilang "Ian kayanya bbku hari ini off deh".

Akhirnya bangun buat mandi. Ibu udah berangkat ke Bandung, mba Titi sama mas Deny berangkat kerja. Ditinggal dirumah, sendirian. Kurang suram apa tanggal 29 juni wkt itu. Akhirnya aku minta anak-anak kerumah "@syitengdung @dihiron @sshintaa @pritahn kalian kerumahku dong" atau apa semacam itu lah. Si dina bales ini "Gak ah di.... Aku ada acara hehe lain kali ya cinteh ;p" cuma kaya gitu. Cuma. Dan dina sama prita belum ngucapin. Akhirnya dari pada mikirin mereka yg tercap jahat waktu itu aku bales balesin wall.

Waktu lagi asik-asik taunya ada yg ngetuk-ngetuk pintu. Aku bilang "masuuuk" masih di ketuk juga "iroh bacot" aku kira mba iroh...ketuk-ketuk lagi dan akhirnya aku bukain, aku kira mba iroh kesusahan bawain baju ternyata...."happy birthday dian!" Ada andra sama Dina yg kesusahan bawa kado sama cake, bukan mba Iroh yg kesusahan bawa baju. Terus ada Marsya sama Prita juga. Aaaaaaaaaaw aku senang sekali dan tentunya kaget..."kok bisa?" "bisalah" "tapi kok bisa ada andra" "ya bisa lah apa coba yg gakbisa?" "tp kok bisa" "ya bisa laaah" "hah kok gitu" #abaikan.

Makasih Andra buat cake, boneka elmo, kamu kesini, kartu ucapan yg doain aku makin tinggi! Makasih bgt! Aku suka semuanya...they're too sweet :') Makasih juga Marsya, Dina, Prita kalian udah bela-belain kerumahku sampe hampir dimarahin orang tua kalian, makasih udah bela-belain pulangnya kehujanan, makasih main UNOnya, makasih kartu ucapan yg isinya foto aibku semua. Makasih kalian ber-4 udah bikin ulang tahunku nyenengin! Makasih buat semuanya! Aku seneng bgt punya pacar dan temen kaya kalian!!! :*

Pokoknya terimakasih semuanyaaaa terutama Andra, Marsya, Prita, dan Dina. Kalian baik sekalikalikalikali. Aku cinta kalian ber-4 dan semua yg udah ngucapin muamuah :*

See you on the next post! TTYL

No comments:

Post a Comment